Setujukah Anda, Jika Aher akan Rutinkan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah?


Gerakan Shalat Subuh Berjamaah yang digelar di Masjid Pusdai Jawa Barat, Senin (12/12) mendapat perhatian serius dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Hal ini terbukti dengan rencana yang akan dibuat Aher untuk merutinkan sholat shubuh di masjid secara berjamaah. Heryawan tampaknya menyambut besarnya animo masyarakat mengikuti gerakan 12.12 shalat subuh berjamaah. Menurutnya dengan menggerakan shalat subuh berjamaah maka Islam pun akan semakin bangkit.

“Gelora shalat Subuh luar biasa di sini dan di sejumlah masjid lainnya. Ini harus kita tradisikan. Tidak berlebihan kalau shalat Subuh kita rutinkan,” kata Heryawan di hadapan jamaah di Masjid Pusdai, seperti dilansir Republika.

Ia berencana akan merutinkan gerakan Shalat Subuh berjamaah di masjid setiap bulan. Dengan demikian tingkat ibadah untuk meng-Esa-kan Allah akan semakin besar.

Dengan shalat berjamaah di masjid, ia pun yakin bangsa Indonesia akan semakin maju. Karena masjid merupakan sumber kebaikan. “Mudah-mudahan gelora ini terus berlanjut untuk menggairahkan muslim terus maju,” ujar pria yang akrab disapa Aher.

Aher pun mengikuti Shalat Subuh bejamaah bersama dengan ulama-ulama lainnya. Shalat Subuh diimami langsung oleh pimpinan pondok pesantren quran Maqdis Jawa Barat KH Syaiful Islam Mubarok.

Dilaman media sosial twitter, Aher menyatakan bahwa sholat shubuh berjamaah bisa membawa dan melahirkan kebaikan demi kebaikan bagi bangsa dan negara.

“Ketika shalat shubuh ramainya sudah seperti shalat jumat, maka tidaklah akan datang kepada umat & bangsa ini kecuali kebaikan demi kebaikan,” tulis akun @aheryawan.

Setujukah Anda dengan rencana Aher untuk merutinkan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah?
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments :

  1. wah ane udah mengerti sekarang fakta manfaat gerakan sholat ,apa itu benar" asli gan???. Trus bolehkah dijadiin referensi pr sekolah ane gan?? hehe

    ReplyDelete