Pelatih Thailand Takut Lawan Indonesia, Dua Alasan Ini Penyebabnya


Pelatih Thailand Takut Lawan Indonesia, Dua Alasan Ini Penyebabnya - Thailand akan lebih dulu bertandang ke markas tim nasional Indonesia, Stadion Pakansari, pada leg pertama final AFF Suzuki Cup 2016, 14 Desember mendatang.

Kekhawatiran menyelimuti pelatih Kiatisuk Senamuang, sebagaimana Stadion Pakansari diyakini akan dipenuhi para suporter timnas Indonesia yang bisa memberikan tekanan kepada para pemain Thailand.

AFF SUZUKI CUP - BEK SAYAP THAILAND JADI PERHATIAN RIEDL

"Akan ada tekanan yang sangat besar kepada para pemain kami di mana akan ada 30ribu sampai 40ribu suporter timnas Indonesia yang akan memadati Stadion Pakansari," katanya dilansir Bangkok Post.

"Kami butuh kemenangan di laga tandang, Indonesia sudah memperlihatkan bahwa mereka merupakan tim kuat setelah bisa mengalahkan Vietnam 4-3 pada semi-final," beber pria yang akrab disapa Zico itu.

AFF SUZUKI CUP - PRESIDEN FIFA SENANG INDONESIA KE FINAL

Kekhawatiran Zico lainnya, adalah lini serang timnas Indonesia. Dari lima laga AFF Suzuki Cup yang sudah dilalui Thailand, hanya timnas Indonesia yang mampu membobol gawang mereka.

"Kami sama sekali tak bisa memandang remeh tuan rumah. Mereka jadi satu-satunya tim yang bisa mencetak gol ke gawang kami," tukas mantan kapten dan striker timnas Thailand itu.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment