Wahai Remaja, Seberapa Penting kah Pacaran? Jomblo Ternyata Lebih Mulia loh...


Jomblo atau adalah kata yang sudah tidak asing lagi, tapi seberapa hinakah, bukan kah jauh dari zinah. Di usia remaja adalah masa ingin coba-coba siapa yang terbuai dunia dia yang kalah dan siapa yang bertahan dan berusaha dia yang menang, dalam arti tahan godaan juga segala cobaan.

Apalagi dalam hal “pacaran” banyak wanita berkerudung hanya untuk menutupi dirinya dari kesalahan bukan jadi orang yang belajar dari kesalahan, percayalah rencana Allah SWT lebih indah daripada hal hina yang kamu lakukan. Contoh nya adalah saudaraku. Dia adalah seseorang berparas cantik seperti campuran Indo-jepang, dia lebih tua dari ku, dia bahkan paham mengenai agama, dia juga suka bercerita tentang temannya yang suka berzinah tapi apa dikata bahkan saudaraku seperti menjilat ludah sendiri.

Al hasil dia menumbuhkan benih di perutnya, aku tak tahu apa yang terjadi pada dirinya, yang kutahu dia sering membangkang dan mementingkan ego nya dalam hal “pacaran.”

Mereka yang sudah tua punya banyak cerita maka dengarlah nasihatnya untuk kebaikan kita kedepan nya. Mereka yang melakukan hal hina tidak memikirkan pegangan mereka “agama” juga tak memikirkan bagaimana jika keluarganya tahu, mereka akan merasa malu bahkan sangat malu dengan hal yang kamu lakukan. Di depan orang kamu bisa banyak alasan tapi tidak di hadapan tuhan.

Masa depan adalah pembelajaran dari masa lalu,belajarlah dari kesalahan, tidak hanya dari kesalahan kamu tapi juga kesalahan orang lain untuk mencapai masa depan yang lebih baik agar kamu berharga di mata allah s.w.t

Sumber: ip
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment