Polda Metro Jaya Dan Kodam Jaya Amankan Pemilik Toko Penjual Kaos Palu Arit


Dikutip langsung dari laman resmi Humas Polda Metro Jaya, Polda Metro Jaya Dan Kodam Jaya Amankan Pemilik Toko Penjual Kaos Bergambar Palu Arit Di Blok M Jakarta Selatan

Poldametrojayadotinfo - Minggu, 08 Mei 2016

Jakarta – Tim gabungan Ditresintel Polda Metro Jaya bersama Intel Kodam Jaya mengamankan pemilik toko yang menjual baju kaos bergambar palu arit, Minggu (8/5/2016.

Gambar tersebut ditenggarai sangat mirip dengan logo Partai Komunis Indonesia (PKI), Dari dua toko di Blok M Square dan Blok M Mall Jalan Melawai Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Petugas menyita satu lusin kaos Kreaktor berlogo palu arit. Pemilik toko Mahdi Ismet juga diamankan ke Mapolsek Kebayoran Baru guna penyelidikan selanjutnya. (Baca juga: Nyanyikan Lagu Genjer-Genjer (PKI), Polisi Bubarkan Konser Band Reggae)

Dari keterangan, Anggi karyawan Toko More Shop Blok M Square lantai 1 Blok A No 29-30, kaos tersebut sudah ada sekitar 3 bulan semenjak ia bekerja di toko milik Mahdi Ismed.

Kaos tersebut di dapat dari Bandung dengan nama pembuat (pengirim) Sigit.

Tidak hanya Mahdi Ismet sebagai pemilik toko yang diamankan dan dimintai keterangan oleh petugas, dua orang penjaga toko masing-masing Yosfita dan Rusmal juga menjalani proses Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Reskrim Polsek Kebayoran Baru, sebagai saksi. (Humas Polda)

(Baca juga: Nyanyikan Lagu Genjer-Genjer (PKI), Polisi Bubarkan Konser Band Reggae)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment