Jual Celengan, Untuk Beli Susu Ini. Ayo Bantu Haura!


Begitulah ungkapan yang dimaksud oleh orang tua dari bocah yang sedang disayang Allah ini. Kemiskinan memang belum sepenuhnya hilang di negeri tercinta ini. Seperti yang saat ini dialami oleh bocah malang ini. 

Ya, namanya Rumman Haura Nabila, 2 tahun 7 bulan. 

Bocah ini mengalami komplikasi. Terdapat tumor dimata sebelah kanan dan kiri. Perputaran jantung tidak sama. Sehari-harinya haura diharuskan meminum susu peptamen sebanyak 1 kaleng per hari, tentunya dengan harga yang fantastis. Seperti yang dikutip langsung melalui laman facebook milik orang tuanya yang bernama Siti Maemunah.

Aslm...temen-temen...ayah...bunda...tidak mengurangi rasa hormat dari haura...trimakasih semuanya alhamdulilah sudah pesan dan berbagi buat haura...maaf yah temen smua ayah bunda...yg imbok wa blom dibuka...mama haura bingung...klo pegang hp trus kapan bikinya.dan yg ingin berkunjung silahkan...ni alamat haura..... Ayo ‪#‎sedekah‬ susu untuk Haura#

Rumman haura nabila (2thn 7bln).

kelahiran bogor 13 september 2013.gadis cilik ini mengalami tumor dimata sebelah kanan dan kiri,sumbing,tidak ada langit-langit,kaki kanan jari 1,2,3 menumpuk,tangan kanan jari 2,3,4 menempel,kaki kiri CTEV,dan betis seperti keikat karet,ada cairan ditelinga dalam,jantung perputaran tidak sama,ada perkiraan 10* operasi dan sekarang baru 5* operasi yang sudah dijalani.

Haura tinggal didepok jawa barat bersama ibunya,ibunya "single parent"kerja sebagai tukang cuci gosok" sedangkan Haura butuh susu peptamen 1hari 1kaleng yang harga susunya -+ 280-300/kaleng salurkan sedekah anda melalui rek bca 8691041379 a/n siti maemunah(ibunya Haura).

atau bisa berkunjung langsung ke rumah Haura, jl margonda raya gg beringin rt 004 rt 018 no 24 depok. kecamatan beji desa kemirimuka jawa barat. no kontak: (082139680068).

Silahkan bantu share, agar anak ini bisa kembali normal sebagaimana layaknya anak-anak seusianya.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment