Selamat Pacaran dan Malam Minggu bagi Umat yang Menjalankannya


Segenap setan yang bergentayangan di jagad raya mengucapkan selamat berpacaran dan bermalam Minggu bagi umat yang menjalankannya. Semoga amal zina Anda diterima oleh Iblis di neraka jahanam.

Kami para setan yang baik hati dan tidak sombong, mengikhlaskan apabila pegiat pacaran sedekah syahwat di ruang terbuka, mau berpelukan hingga saling raba-raba, itu adalah hak Anda. Tetapi kalau sampai kebablasan dan hamil di luar nikah, janganlah cuma kami yang dihujat sedemikian rupa. Sebab seharusnya kalian semua tahu bahwa pacaran itu mendekatkan diri pada zina.

Sebagai masyarakat setan yang bijaksana, kami hanya menyarankan bahwa segala yang dilarang Allah SWT itu terasa begitu nikmat, silahkan dinikmati sepuasnya. Tetapi, kalau kalian tidak mencicipinya berarti saran kami tidak berarti apa-apa. Lagipula menurut kami, senikmat-nikmatnya apa yang kami tawarkan tentu tak akan sebanding kenikmatan surga-Nya. Jadi, kalau mau menikmati dan memberhalakan syahwat atas nama perikesetanan itu hak Anda. Tetapi percayalah jika Anda memiliki perikemanusiaan seharusnya Anda bisa memilah, mana yang baik dan mana yang buruk untuk Anda.

Jujur saja, entah siapa yang memproklamasikan malam Minggu sebagai malam kencan, yang pasti kami berterima kasih padanya. Karena atas berkat malam Minggu dan didorong oleh penjerumusan maksiat yang begitu subur, maka kami merasa terhibur. Kami jadi punya pasukan penghuni neraka jahanam sewaktu kalian berbuat maksiat lalu belum tobat dan maut telah mengecup jasadmu untuk dikubur.

Sekali lagi, kami selaku para setan yang bergentayangan di jagad raya mengucapkan selamat pacaran dan bermalam Minggu. Semoga kita bisa bertemu suatu saat nanti, di neraka jahanam atas tindakan zina Anda, duhai pegiat pacaran yang teladan juga budiman.

Salam Setan Gentayangan
Datang Tak Dijemput, Pulang Tak Diantar.

Sumber: islampos
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment