Pertaubatan Jutawan Muda Eks Waria ini Bikin Haru


Safiuddin Ilias. Jutawan muda asal Malaysia ini tengah mencuri perhatian banyak orang. Bukan karena harta melimpah, tapi karena keputusan untuk ‘berhijrah’, meninggalkan identitas sebagai seorang waria.

Setelah menulis kisah hijrah yang mengharukan ke Facebook, kini pemuda 22 tahun itu tampil di televisi. Kembali menuturkan kisah pertobatan yang mengharukan itu.

“Saya ingin memperbaiki diri dan berdakwah,” tutur Saifuddin, sebagaimana dikutip Dream dari mynewshub.cc, Kamis 21 April 2016.

Ya, semula Safiuddin adalah seorang waria. Pria yang berdandan dan berperilaku seperti wanita. Dia bahkan melakukan operasi, seperti melakukan implan payudara, agar mirip dengan wanita.

Tapi beberapa waktu yang lalu, dia memutuskan bertobat. Membuang semua `atribut kewanitaan`. Termasuk implan payudara yang dia pasang dulu. Kini, dia berniat mengabdikan hidupnya kepada Allah.

“Saya akan gunakan semua harta untuk Islam,” imbuh remaja yang dipanggil dengan nama Safiey.

Namun, sebelum berdakwah, pemuda yang sudah menjadi jutawan pada usia 19 tahun ini akan memperdalam ilmu agama terlebih dahulu. Dakwah ini dia lakukan untuk menebus semua kesalahan.

“Saya sudah sia-siakan banyak waktu di jalan maksiat, sekarang saya akan tebus semua itu,” tutur pemuda kelahiran Pahang itu.

Dia masih ingat betul masa-masa masih menjadi waria. Banyak orang yang mencmooh, meski tak sedikit yang tetap mau menerimanya. Saat itu pula dia mencari konsep hidayah untuk berhijrah.

“Akhirnya saya faham, hidayah ialah kemauan untuk berubah. Apabila kita berubah menuju kebaikan, itulah hidayah,” kata dia.

Sumber: dream
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment