Pemuda Pakai Pin PKI Dihajar Anggota LSM Heboh di Medsos [video]


Sebuah video soal seorang pemuda tanggung yang memakai pin PKI dipukul oleh seorang oknum yang mengaku dari LSM KPK beredar secara viral di dunia maya, utamanya media sosial.

Video ini disebut-sebut pertama kali diunggah oleh Juwido Lee LSM KPK di Facebook. Dia memberi judul video tersebut dengan, “Pak Ketum, Juwido, Denda … Marah Besar karena ada orang memakai pin PKI !!! PKIharus musnah !!! HIDUP INDONESIA RAYA …”

Dalam video itu diperlihatkan beberapa oknum LSM yang mengendarai mobil terlihat memberhentikan seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor di jalan raya.

Setelah si pemuda berhenti, para anggota LSM ini mencabut pin yang melekat di pakaian pemuda itu seraya bertanya, “Ini sampean dari mana?”

Pin itu dengan jelas menunjukkan lambang palu dan arit.

Seorang anggota LSM kemudian menanyakan KTP si pemuda sambil bertanya domisilinya dari mana. “Kenapa lu siapa kok pakai pin PKI? Buka helm lu, KTP lu mana. Kenapa pakai pin ini?” repet sang oknum LSM tersebut.

Dia bertanya kepada anak itu apakah dia anak Indonesia atau bukan.

“Iya anak Indonesia,” jawab si pemuda.

“Nah lu kenapa pakai pin PKI? A***ng lu. Lu tau ini negeri gua. Ini negeri Indonesia,” si anggota LSM tersebut berujar lagi.

“Aku gak tau kalau itu, bukan-bukan (PKI) aku anak Indonesia,” kata si anak muda itu.

Video ini berdurasi enam menit. Dan sudah beredar pula di YouTube.


Sumber: islampos
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment