Lindsay Lohan Buka Suara Soal Foto Membawa Quran, Ternyata...


Artis Hollywood, Lindsay Lohan, akhirnya buka suara terkait teka-teki fotonya yang tengah mengapit sebuah Alquran. Dia mengakui tengah mempelajari Islam, namun belum sepenuhnya menjadi Muslim.

“Aku orang yang sangat spiritual dan benar-benar terbuka untuk belajar,” tutur Linsay, sekutip Dream dari laman The Sun, Rabu 20 April 2016.

Foto Lindsay membawa Alquran di pusat anak-anak Kota New York, Amerika Serikat, menjadi viral di dunia maya pada tahun lalu. Banyak yang berspekulasi bahwa dia telah masuk Islam.

Lindsay tidak pernah mengeluarkan pernyataan terhadap berbagai spekulasi tersebut. Hanya juru bicaranya saja yang sedikit memberi keterangan. Dan ini, merupakan pengakuan pertamanya soal foto membawa Alquran itu.

“Kita semua percaya terhadap sesuatu dan pada akhir dunia semua akan berhubungan dengan Tuhan atau penasihat spiritual,” kata dia.

Soal pindah agama, keluarga Lindsay memang punya catatan. Sang adik, Ali Lohan, menjadi penganut Buddha. “Kita semua punya keyakinan yang sama terhadap apapun mungkin ini menjadi urusan pribadi.”

“Saudariku Buddha tapi dia masih tertarik belajar sesuatu dariku. Berpikiran terbuka itu bagus,” tambah dia.

Jika Lindsay memutuskan secara penuh masuk Islam, dia bukanlah artis Hollywood pertama yang melakukannya. Sebelum dia, sudah ada sederet artis Hollywood yang menjadi mualaf. Sebut saja Janet Jackson, Mike Tyson, Cat Stevens, Jemima Khan, dan Cassius Clay atau tenar dipanggil Muhammad Ali.

Lindsay mengaku, untuk mencapai tujuan itu, dia harus membaca Alquran hingga tuntas. Dan itu merupakan jalan yang panjang. “Aku belum selesai membacanya. Tahukah kamu berapa lama? Butuh waktu sangat lama,” ujar dia.

Dalam kehidupannya, Lindsay memang dikenal punya berbagai masalah. Namun dia mampu mengubah pengalaman kehidupan itu dengan sisi spiritual.

Bintang The Mean Girls ini pernah menjalani hukuman 14 hari di dalam penjara karena kedapatan mengemudi saat mabuk pada 2010. Dan saat diwawancara oleh Jonathan Ross dari balik jeruji besi, terlihatlah sisi spiritualnya.

Sumber: dream
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment