Alhamdulillah, Keajaiban yang Selama ini Ditunggu Musa Akhirnya Datang....


Hafiz cilik Indonesia, Musa, akhirnya bisa melafalkan huruf “R”. Tentu ini menjadi kabar bahagia, karena dengan demikian, Musa bisa lebih fasih dalam membaca Alquran.

“Huruf R yang dinanti,” tulis ayah Musa, La Ode Abu Hanai, pada akun , dikutip Dream Rabu 27 April 2016.

“Terasa begitu berharga, setelah lama dinanti akhirnya datang.”

Selama ini Musa memang masih cadel. Sebagaimana anak kecil lainnya, bocah 7 tahun asal Bangka itu belum bisa melafalkan “R”. Sehingga kesulitan pula dalam membaca huruf “Ra” saat membaca atau menghafal Alquran.

“Rasanya seperti awal kali turun hujan, setelah kemarau panjang. Alhamdulillah,” tulis La Ode Abu Hanafi.

Meski selama ini kesulitan melafalkan huruf “Ra”, Musa mampu menorehkan prestasi mencorong dalam lomba hafiz internasional. Dia mampu bersaing dengan hafiz lain dari berbagai negara.

Tahun lalu, Musa yang menjadi peserta termuda, mampu menempati urutan ke-12 dari 25 peserta yang ikut dalam lomba hafiz internasional di Arab Saudi.

Dan pada bulan ini, Musa bahkan mampu menyabet juara ke tiga dalam ajang lomba hafiz internasional di Mesir. Dalam dua ajang ini, Musa dinilai belum sempurna melafalkan “Ra”.

Dan kini, seiring pertumbuhan, Musa sudah bisa melafalkan huruf “R”. Semoga, dengan ini bacaan Musa semakin fasih dan bisa menorehkan prestasi di tingkat dunia, mengharumkan nama Indonesia. Amin.

Sumber: dream
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment